14 Juli 2011

Healthy Product - Madu Herbal


Kami Keluarga Besar UD. MADU HERBAL berusaha ikut andil dalam program pemerintah diantaranya:
-      Menciptakan peluang usaha, baik yang ditekuni maupun yang hanya untuk sampingan,
-      Memberi solusi terapi kesehatan yang mudah, murah, praktis, cepat dan tanpa efek samping.
Kami mengucapkan terima kasih pada masyarakat luas yang telah memberikan kepercayaan pada produk kami. Dengan mengedepankan konsep terapi pengobatan yang murah, mudah, cepat, praktis dan tanpa efek samping serta menjaga kualitasnya, Alhamdulillah telah banyak laporan masyarakat yang sembuh dari beragam penyakit.
Madu SADEWA DEPKES P.IRT No. 109327501648
Perpaduan Madu Hutan Liar dengan extrak herbal Sambung Nyowo dan Mahkota Dewa
Dengan Kandungan Sambung Nyowo dan Mahkota Dewa yang berupa Alkaloid, Sterol, asam Fenolat Flavonoid (berupa asam klorogenat, asam kafeat dan lain-lain) dan Sopanin dll, yang kemudian dipadukan dengan madu hutan liar sehingga mempunyai manfaat yang sangat tinggi untuk membantu proses penyembuhan berbagai macam keluhan kesehatan, seperti : Reumatik, asam urat, migraine, Tumor/ kanker, kista, meningkatkan  asi, liver, maag, ginjal, Luka, Amandel, Usus Buntu, Biduran, Sinusitis dan membung racun dalam tubuh.
Madu PRAKOSO DEPKES P.IRT No. 109327501648
Perpaduan Madu Hutan Liar dengan extrak herbal Purwoceng dan Jahe Merah
Manfaat, Meningkatkan daya tahan tubuh, masuk angin, radang tenggorokan, lemah, letih, lesu, pegal-pegal, Sakit Pinggang, Ejakulasi dini, Lemah syahwat dan sebagai Penambah Stamina Lelaki dewasa dll
KHUSUS LELAKI DEWASA
Madu Kids Istimewa DEPKES P.IRT No. 209327501648
Perpaduan Madu Hutan Liar dengan extrak herbal Temulawak dan Kencur
Temulawak dan kencur dikenal sebagai herbal yang bermanfaat untuk penambah nafsu makan dan untuk daya tahan tubuh. Madu Kids Istimewa sangat cocok untuk anak-anak terutama yang susah makan, selain itu untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat juga menjaga daya tahan tubuh agar tidak gampang terserang penyakit
Berikut Kesaksian masyarakat yang langsung kami terima :
SDR. Wandi 27 tahun, BANDUNG
Saya menderita usus buntu sudah satu minggu dan koma selama 2 hari di rumah sakit lalu oleh dokter disarankan untuk di operasi, kemudian sama teman disarankan untuk minum Madu SADEWA, Alhamdulillah setelah 3 hari say minum secara rutin kondisi makin membaik dan setelah satu minggu saya sudah mulai bisa bekerja lagi. Terima kasih Madu SADEWA..!!! Dengan perantara Madu SADEWA alloh member kesembuhan.
IBU YONO 45 tahun, BANDUNG
Sebagai wanita karir saya punya banyak kesibukan namun suatu saat saya menderita penyakit ginjal dan sudah divonis oleh dokter sampai saya dirawat di Rumah Sakit, ini tentunya sangat mengganggu aktivitas saya. Akhirnya saya mencoba minum Madu SADEWA. Alhamdulillah belum habis 1 botol saya sudah sembuh dan yang saya herankan ketika buang air kecil keluar batu hitam sebesar biji pepaya. Saya bersyukur pada Allah telah memberikan kesembuhan lewat Madu SADEWA.
TN SUYATNO. 38 tahun, BEKASI
Saya seorang kontraktor, karena kesibukan pekerjaan, gairah seksual saya menurun. Akhirnya saya ditawarkan oleh adik saya agar mengkonsumsi MADU PRAKOSO. Setelah rutin mengkonsumsi ternyata LUAR BIASA…!!!!! MADU PRAKOSO MEMANG BIKIN GRENG..!!!
DAFTAR AGEN
Jakarta Timur – Bpk. Pendi 021 9458 4068, Bekasi Barat – UB Al Khoir 081213969879, Karawang Bp. Tjakupi 0858 8160 7254, Bandung – Mega 02293775354, Cianjur – Ibu. Eni 0813 6821 8419, Jatim Madiun – Bp. H. Djarot 085235497199, Kediri “Koperasi Al – Qomar” Ponpes Wali Barokah, Kalimantan Barat (Ketapang) – Bp. Sudarsono 0812 5624 0520, Kalimantan Selatan (Banjarmasin) – Bp. Nasrun 0821 5348 5373, Lampung Tengah (Bandar Jaya) – Bp. A. Komari 0812 7251 3535, Lampung Utara (Kota Bumi) - Bpk. Robert  081354847796, Riau (Duri) – Ibu. Rus 0852 6572 9986, Riau (Dumai) – Drs. Suhaidi 0811750986.
INFO KEAGENAN :
Ibu. Izam 021 8078 8998, 0813 9353 3544. Email : izamqhj@yahoo.com
Pesan Antar Jabotabek :
021 9225 9585, 0812 7000 8524
DISTRIBUTOR PLAZA HARCO PASAR BARU LT.3E – A.54 JAKARTA PUSAT
Di Produksi oleh : UD. MADU HERBAL BEKASI – INDONESIA
PELUANG AGEN DENGAN KEUNTUNGAN MENARIK UNTUK KOTA / KABUPATEN DI SELURUH INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar