22 Juni 2011


Makanan Organik GreenField MELILEA

MINUM 3 HARI HASIL LUAR BIASA
“Saya menderita KISTA, AMBEIEN, dan ASAM URAT”. Tahun 2001, saya menjalani OPERASI KISTA di Rumah Sakit Bunda, Bogor. Tahun 2006, dokter pun menyarankan untuk OPERASI AMBEIEN yang sudah STADIUM 4. Akan tetapi saya memilih melakukan perawatan ALTERNATIF, namun tidak ada perubahan.
“Pada awal tahun 2008, saya dikenalkan dengan produk MELILEA, yaitu GREENFIELD makanan Organik. Saya mengkonsumsi produk tersebut dengan cara DETOKSIFIKASI, dan pada hari ke-3, TOKSIN di dalam tubuh seberat kurang lebih 2 kg dengan panjang 1 m keluar melalui buang air besar”.
Saya pun meneruskan mengkonsumsi produk MELILEA GREENFIELD ORGANIC, setelah mengkonsumsi saya sungguh merasa badan sehat dan fit sekali sampai saat ini. Alhamdulillah, Terima kasih Ya Allah Engkau telah memberika dengan perantara Makanan ORAGANIC GREENFIELD dari MELILEA.
MELILEA ini juga dapat mengobati berbagai penyakit seperti:
GONDOK, TUMOR, WASIR, PENYAKIT MIOM, DIABETES, PENYAKIT MENOPOUSE, DARAH RENDAH/ DARAH TINGGI, HEPATITIS, KOLESTEROL TINGGI, KANKER, IMPOTEN, VARISES.
MELILEA telah mendapatkan kepercayaan sebagai merek terkemuka di Abad ke-21 Consumers Choice (pilihan konsumen) dan Business Catagori (Katagori Bisnis) dari AWARDED BUSINESS SUPERBRANDS MALAYSIA 2006. Testimony atau kesaksian terjamin, pasien kami jujur.

DISTRIBUTOR : GREENFIELD ORGANIC
Perumahan Nirwana Estate blok SS no.11, Jalan Raya Cikaret,
CIBINONG-BOGOR
Pa H. IWAN (021) 87631354

Tidak ada komentar:

Posting Komentar